Mengenai Saya

Foto saya
malang, malang,jawa timur, Indonesia
anak Tuhan Yesus.. cinta Tuhan Yesus... i like editing photo,manga, and animation

Arsip Blog

Senin, 25 Juni 2012

film favorit

film yang bikin aku nangis..
terutama film-film korea thu.. wah sesuatu banget.. :D

1. Do re mi fa sol la si do

cinta segitiga yang mengharukan... dimana seorang cowok yang sangat mencintai pacarnya sampai gila..
aku nonton film ini.. air mata ku bercucuran disaat.. ceweknya dengan sangat-sangat terpaksa meninggalkan cowoknya hanya demi orang lain.
yang lebih membuat ku menangis lagi di saat ceweknya mencoba menyadarkan cowoknya (cowoknya gila dan lupa ingatan) kalau mereka pernah bersama dulu.
kekuatan cinta itu.. hebat..
kalau orang sudah jatuh cinta.. bakal ngelakuin apapun buat orang yang di cintainya itu..
cinta itu buta.. bahkan bisa membuat orang insomnia.. contohnya aku..hahaha

pemerannya ganteng..haha
 Jang Geun Seok  








adegan ini dimana sang cewek berusaha menyadarkan cowoknya dari gilanya itu


aku sudah nonton 3 kali kalau gak salah. mestipun di tonton berkali - kali gak bosen,, tetep bisa mengeluarkan air mata..

1 komentar:

  1. Jang Geun Seok sama aku 11-12 ya ternyata hahaha
    *abaikan
    pinjem filmnya nas X)

    BalasHapus