Mengenai Saya

Foto saya
malang, malang,jawa timur, Indonesia
anak Tuhan Yesus.. cinta Tuhan Yesus... i like editing photo,manga, and animation

Arsip Blog

Jumat, 18 Juni 2010

my life with Jesus

puji Tuhan...
aku bisa kuliah..
dan aku mau cita2 ku untuk bekerja di majalah rohani kristen tercapai..
amien..
desain grafis jurusan yang aku ambil..
aku memang sengaja mengambil jurusan itu...entah itu perguruan tingginya swasta atau negeri yang penting ada desain grafis..
pertentangan antara aku dan orang tua ku..mereka menyuruh ku ikut SMNPTN...agar aku bisa masuk perguruan tinggi negeri tapi bukan jurusan komputer,,jurusan bahasa inggris..jurusan komputer hanya bisa untuk anak ipa..sedangkan aku anak ips...
yah apa boleh buat aku tetep bersih kukuh untuk desain grafis dan ke universitas yang aku tuju....
Tuhan memang baik dan menyediakan apa yang terbaik buat aku..baik itu kost2an,biaya dll...wow..keren banget penyertaannya...
itulah bedanya Anak Tuhan dan bukan anak Tuhan...
bersyukur atas anuhgrah yang Tuhan kasih buat aku..sehingga aku bisa mengenal Tuhan Yesus dan hidup ku ada di dalam tanganNYa..
Jbu ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar