Mengenai Saya

Foto saya
malang, malang,jawa timur, Indonesia
anak Tuhan Yesus.. cinta Tuhan Yesus... i like editing photo,manga, and animation

Arsip Blog

Kamis, 15 September 2011

PROSES YANG TUHAN BERI

sungguh mbulet..sungguh gejhe...hanya itu yang bisa ku katakan dalam bahasa sehari-hari ku,,
aku gak tau rencana Tuhan apa?
yang pasti berakhir dengan bahagia...
aku dilatih untuk tetap mengerti arti cinta yang sebenarnya...
"cinta yang mau berkorban,cinta yang mau mengalah,cinta yang tulus ikhlas,cinta yang sabar dan cinta yang sabar"
belajar banyak aku dari "dia"....pelaku pertama dari rencana Tuhan..
aku tau Tuhan kasih ini semua untuk memproses aku mencapai suatu karakter yang baik...
SABAR,MENGALAH,TULUS IKHLAS DAN MENERIMA KEKURANGAN ORANG LAIN..
amazing banget rencana Tuhan..
memang sulit banget proses itu,tapi aku percaya aku mampu melewati ini semua..bukan dengan kekuatan ku..
tapi Tuhan yang memberikan ku kekuatan itu..
air mata ku,kesabaran ku gak akan pernah sia-sia..
aku percaya DIA membuat segala sesuatu indah pada waktunya..
bersyukur buat proses yang Tuhan beri..
itu membuat ku semakin dewasa didalam Tuhan maupun sikap dan karakter ku...
GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar